God’s Perfect Timing

Hi!

Pernah nggak sih kamu ragu akan masa depan mu?
Ato mungkin kamu galau tetang pendamping hidup mu?
Ceritanya semalem aku habis sharing-sharing sama salah satu temen deket aku tentang hal ini.
Kapan kita bakal ketemu sama pendamping hidup kita ato mungkin setelah lulus kuliah nanti aku bakal langsung kerja ato lanjut sekolah bahasa, kalo kerja dimana aku bakal kerja dll
Sambil balesin chat LINE, aku sambil buka-buka facebook, trus dapet deh ayat ini :

pearl
photo credit

Yang kalo di terjemahin di Bahasa Indonesia tu kayak gini :

Pengkotbah 3:1
“Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.”

Tuhan itu tauuu pake banget deh apa yang setiap kita inginkan. Tapi yah itu, Tuhan punya waktu tersendiri buat menuhin janjiNya. Kayak ayat diatas, untuk segala sesuatu itu punya waktunya sendiri-sendiri. Bisa sih sebenernya Tuhan temuin kita sama pendamping hidup kita saat ini. Tapi, apakah kita sudah siap? Apakah kita sudah bener-bener yakin kamu bisa menjaga komitmen kamu sampe menikah?

Karena Tuhan itu terlalu baik buat kita, Tuhan tau kapan saat yang tepat mempertemukan kita dengan pendamping hidup kita. Yup, saat kita dan dia sudah benar-benar matang dan siap. Guys, apa yang kadang kita pikir itu baik menurut kita belum tentu baik menurut Tuhan. Apa yang baik menurut Tuhan, nggak mungkin deh bikin kita kecewa / sedih dll.

Jadi dalam masa menanti, kita nggak perlu kuatir ^^
Just do your best in everything, perkaya diri kita dalam banyak hal, raih apapun yang kamu pengen raih, dan tentunya jadi lah berkat buat orang di sekitarmu.

Tinggalkan komentar